Rabu, 13 Juni 2012

Kebrengsekan Malingsia sebagai batu loncatan kiprah para domba


Gambar ke 5 inilah yang menjadi batu loncatan kiprah domba-domba rumput liar dikenal kalangan teman-teman sma dan kuliah (saja). gambar ini aku buat karena saat itu betapa aku sebel sama tingkah Malingsia yang "mencuri" ikon-ikon budaya Indonesia. bahkan "tentra basah kuyub" mereka sering menginjak-injak kedaulatan negara kita dengan memasuki kawasan laut RI.
Gambar ini saat itu menuai banyak jempol dan komentar, hingga berbulan-bulan kemudian. Banyak teman yg support untuk aku lanjutkan "kenakalan" ini. sejak saat itu aku baru mengerti bahwa tema-tema yang mengkritik seperti itulah yang banyak menarik minat orang. Sehingga mulailah aku buat gambar-gambar tentang kritik sosial. 

1 komentar:

  1. hahahaha....itu "KERJAAN" siapa tuh..yang motong itunya....:P :P :P

    BalasHapus