Rabu, 06 Juni 2012

KEMUNCULAN PERDANA PARA DOMBA GILA

inilah kemunculan perdana tokoh Suara Rumput Liar albert, john dan george di dunia maya, tepatnya tgl. 20 Februari 2009. hari itu bermodal keisengan aku upload 3 hasil karya semalam sebelumnya ke dalam album berjudul Suara Rumput Liar.

Gambar yang pertama berjudul “DISCRIMINATION”

Gambar ini saya buat atas dasar keprihatinan terhadap Diskriminasi Ras yang masih sering terjadi di peradaban manusia. foto ini hanya menuai 3 komen saat itu, yaitu komen dari Ayoe Fitria Junita, Ari Widani Ni Ketut, dan Denny Dumdum.


Gambar yang kedua berjudul “BLACK BERY” (yang benar adalah Black Berry)

Gambar ini saya buat spontan saat melihat sebagian rekan-rekan di tempat kerja selalu sibuk dengan BBnya masing-masing, sedangkan saya sendiri yang nggak punya gadget semacam itu. Yang saya pikirkan saat itu “ada apa ini, kenapa semua orang punya gituan dan  aku enggak” :P. gambar ini hanya dikomen oleh 2 orang teman saat itu, Ari Widani Ni Ketut dan Hernawan Buto.


Gambar ketiga berjudul “RAKYAT KECIL”

Gambar ini menggambarkan betapa para pejabat menikmati yang segar sedang rakyat kecil diberi sisa dan kotoran. Gambar ini hanya menuai 1 komentator yaitu Hernawan Buto (hiks hiks tambah dikit ya), tapi tak mengapa karena aku tidak pernah berharap orang-orang mengomentari karya-karya isengku, aku hanya ingin menterjemahkan isi hatiku yang rumit ke dalam sebuah ilustrasi yang mudah dicerna orang. Jadilah aku pantang menyerah membuat gambar-gambar sesuai isi hati. Dan wallaaa… this is it…. ^_^ 

19 komentar:

  1. ayooo, lanjutkan kreatifitasmu.
    Kami menunggu karya2 mu yang selanjutnya.
    :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih Diera, InsyaAllah aku lanjutkan :)

      Hapus
  2. Balasan
    1. Hahahahahahahaa.... ada Om Tony Blank mampir, Saparatoz!! (Password wong edan ketemu wong edan)

      Hapus
  3. weh keren kang, diupdate terus ya blognya.

    BalasHapus
  4. mantab mas..
    lucu" dan bener" realis kok
    moga bisa terus diapdet

    BalasHapus
  5. Aq ga komen krn saking takjubnya dg embekmu dab
    Qiqiqi.... Ngeles.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahahahaha.... dimana-mana kok ada mbak harnov!! jan penggemar setia tenan iki hahahahaha... matur nuwun ya mbak, ketoke koe konco sing paling sering ikut kemanapun domba-dombaku pergi

      Hapus
  6. Kereng Om Acheng, stiap hari slalu nunguin Updatean para Mbek...
    salamin buat si Jack Setengah

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe.. makasih Cheuntil, iya ntar insyaAllah aku salamin

      Hapus
  7. weiiii......... matap kali bang........ lanjut bang.........

    BalasHapus
  8. pas ini belum ada nama namanya
    karakter jack dan george belum ada ya cheng

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah ada kok bro, cuma gak aku kenalin, karena waktu itu gak begitu banyak yang tertarik :P

      Hapus
    2. keren kang mas.....
      di tunggu updatenya....

      Hapus
  9. Jangan pernah berhenti berkarya yah ... kami keren

    BalasHapus